Penembakan orang tidak di kenal (sigh...)

Category : , ,

Sudah lama tidak di update blog ini, baru kepikiran untuk share penembakan di dekat Perbatasan RI-PNG.

Jadi pagi ini dimulai dengan rencana pengiriman 4 lembar berukuran 4m kayu untuk perbaikan kantor karantina kesehatan di Perbatasan RI - PNG.

Kebetulan pembuat kayu adalah ibu angkat, tmpt gw menginap. krn ukuran yg besar, gw meminta bantuan truk TNI yg kebetulan akan lewat siang.

Sekitar jam 13.30 truk datang dan mengambil kayu titipan, dan gw berencana mengikuti di belakang mengendarai ambulans. Tapi entah kenapa, gw ragu banget untuk ke perbatasan, toh tinggal di taro aja itu kayu, jam segini perbatasan sudah sepi.

Setelah tertinggal setengah jam, akhirnya dengan ragu tetap ke perbatasan karena kepikiran nasib itu kayu.

Setelah melewati pos TNI sebelum perbatsan, berpapasan dengan motor TNI, ngebut! Dengan muka sangat serius, masih tdk berpikiran apa2. Sampai berpapasan dengan pengendara motor membonceng anak menangis, yg berteriak: dok! Berputar!! Ada penembakan!!! Serrrr adrenalin rush! Pengendara: "Tadi saya dengar! Tembakan di jalan sblm perbatasan, banyak tembakannya".

Untuk keamanan semua gw ajak ke pos TNI yg td dilewati. Sampai di pos, berbicara dengan komandan kompi mengenai keadaan, ternyata TNI yg tadi bermotor hampir menjadi korban penembakan, pantes...

Langsung di berangkatin satu truk dengan persenjataan lengkap plus penembak bersiap di atas truk.... Dan kayu gw di dalem tu truk -__-"

Telp ke teman kantor yg standby di perbatasan tp ga ada sinyal, akhirnya nelp orang kantor induk, melaporkan keadaan.

Sepertinya rencana Kantor Kesehatan Pelabuhan meresmikan klinik VCT untuk pemeriksaan HIV-AIDS yang rencananya dihadiri bapak DirJen akan di tinjau ulang, padahal klinik ini ke depannya akan sangat berguna untuk masyarakat perbatasan, tapi apa daya...

Dan kali tadi gw berangkat ke perbatasan lebih cepat 5 menit, bakal berbeda ceritanya...


Alhamdulillah, alhamdulillah masih di lindungi...


Published with Blogger-droid v2.0.1

1 comments:

blupupBlog mengatakan...

Tes komentar melalui google account

Posting Komentar

klik dibawah